Divisi Contact Centre membutuhkan : |
Agen Call Center |
Tugas Utama: |
- Melakukan penerimaan telepon yang masuk ke Bank Sinarmas Customer Care - Memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah perbankan yang diajukan oleh nasabah - Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh nasabah dan memberikan solusi yang terbaik - Melayani nasabah dengan ramah |
Persyaratan : |
Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun Pendidikan minimal D3 Memiliki intonasi suara yang baik jika berbicara di telepon Berorientasi pada service yang terbaik, berfikir dan bertindak detail Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan Dapat menggunakan komputer, terutama menguasai MS Office Bersedia bekerja dalam shift Disiplin, jujur dan teliti Berpenampilan menarik Dapat bekerja sama dalam team Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta Utara |
Bagi yang berminat dapat menghubungi : Hendra Goenawan Email : hendra.goenawan@banksinarmas.com Divisi Contact Center Gd. Smart Telecom Jl. H. Agus Salim No. 45 Sabang Jakarta 10340 Telp. 021 – 3925368 |