Customer Service Officer
Kode: CSO-WB11
Tanggung Jawab Utama:
Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi nasabah Commonwealth Bank dengan memastikan terpenuhinya semua kebutuhan nasabah dengan tepat waktu dan mengikuti kebijakan dan prosedur yang berlaku di bank.
Persyaratan:
Kode: CSO-WB11
Tanggung Jawab Utama:
Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi nasabah Commonwealth Bank dengan memastikan terpenuhinya semua kebutuhan nasabah dengan tepat waktu dan mengikuti kebijakan dan prosedur yang berlaku di bank.
Persyaratan:
- Minimum pendidikan S1 dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam bidang yang sama
- Memiliki pengetahuan produk yang baik dan memahami kegiatan operasional perbankan sehari-hari/pelayanan nasabah
- Seorang yang ambisius dan memiliki motivasi yang kuat
- Memiliki kemampuan berbisnis dengan baik
- Memiliki kemampuan menjual yang baik dan ketrampilan dalam perluasan jaringan
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik, lisan maupun tulisan