EcoBALL

Lowongan kerja di Commonwealth Bank

Customer Service Officer

Kode: CSO-WB11

Tanggung Jawab Utama:

Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi nasabah Commonwealth Bank dengan memastikan terpenuhinya semua kebutuhan nasabah dengan tepat waktu dan mengikuti kebijakan dan prosedur yang berlaku di bank.

Persyaratan:
  1. Minimum pendidikan S1 dari universitas terkemuka
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam bidang yang sama
  3. Memiliki pengetahuan produk yang baik dan memahami kegiatan operasional perbankan sehari-hari/pelayanan nasabah
  4. Seorang yang ambisius dan memiliki motivasi yang kuat
  5. Memiliki kemampuan berbisnis dengan baik
  6. Memiliki kemampuan menjual yang baik dan ketrampilan dalam perluasan jaringan
  7. Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik, lisan maupun tulisan
Silakan kirimkan CV lengkap anda ke: databank@commbank.co.id